Skuat Final, PSMS Daftarkan 25 Pemain ke Operator Kompetisi Hari Ini

Skuat Final, PSMS Daftarkan 25 Pemain ke Operator Kompetisi Hari Ini
Fans PSMS Medan. Foto: psmsmedanfansclub

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan mendaftarkan 25 pemain ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk mengarungi kompetisi Liga 2, hari ini, Selasa (18/4).

Kepastian tersebut diungkapkan Ketua Harian PSMS, Kisharianto Pasaribu didampingi Ketua Bidang Kompetisi dan Pembinaan Julius Raja, Ketua Bidang Organisasi Doli Siregar dan Manajer Tim, Januari Siregar usai menggelar rapat di Sekretariat PSMS, Senin (17/4).

Menurut Kisharianto, hasil rapat tersebut mencakupi komposisi skuat, legalitas kontrak para pemain yang juga akan diselesaikan, serta persiapan menjelang launching PSMS 21 April mendatang.

"Secara nilai dan aturan lainnya, kontrak pemain sudah berlaku sejak Februari lalu. Artinya memang sudah ada kesepakatan. Ya besok (hari ini), tinggal menyelesaikan administrasinya saja berupa teken kontrak," ucap Kisharianto.

Dijelaskannya, mengenai kesepakatan kontrak tersebut memang sudah berlaku kepada 17 pemain yang sudah seleksi dari awal.

Namun keterlambatan kontrak di atas kertas memang baru dilakukan sepekan jelang kick off Liga 2, terkait seleksi di tim yang terus berjalan sebelumnya.

"Semua sudah berjalan semestinya, namun seleksi kan berjalan kemarin jadi pemain masih ada datang dan pergi," ucapnya kepada Sumut Pos Senin (17/4).

Delapan pemain yang bergabung belakangan dan dinyatakan lolos seleksi yang dilakukan dengan sistem promosi dan degradasi antara lain Fredyan Wahyu, I Wayan Eka, Dwi Chandra Rukmana, Derry Herlangga, Dimas Drajad, Muhammad Antoni, Muhammad Zulfikar, Frets Listanto dan Andes Adinata.

PSMS Medan akan mendaftarkan 25 pemain ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk mengarungi kompetisi Liga 2, hari ini, Selasa (18/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News