Dua Pelaku Pengeroyokan Perwira Poldasu Terpaksa Dilumpuhkan

Dua Pelaku Pengeroyokan Perwira Poldasu Terpaksa Dilumpuhkan
Tersangka penganiayaan polisi ditembak. Foto: ring/pojoksumut

jpnn.com, MEDAN - Polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku penganiayaan terhadap perwira Polda Sumut, AKP IR Rangkuti di Jermal 15, Gang Dojo, Kecamatan Percut Seituan, Minggu (16/4).

Dalam penangkapan itu, kedua tersangka terpaksa ditembak petugas karena berusaha melakukan perlawanan.

Seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini, kedua tersangka yang diamankan yakni Rudi Iswanto alias Apek alias Kapek (35) warga Jalan Jermal 15, Gang Dojo, Kecamatan Percut Seituan dan Manal Alfuandi Saragih alias Manal (24) alamat Jalan Jermal 15, Gang Mesjid, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Keduanya diringkus di Jalan Tuba IV, Bromo, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai. Berdasarkan penyelidikan, Rudi ikut dalam penganiayaan dengan melakukan pemukulan menggunakan yang mengenai helm yang dipakai korban.

Sedangkan tersangka Manal terbukti memukul bagian punggung korban dengan menggunakan balok.

“Keduanya sudah kita ringkus. Kedua tersangka terpaksa ditembak karena mencoba melawan petugas. Saat ini keduanya berada di RS Bhayangkara Polda Sumut, dan masih dirawat,” ungkap seorang polisi di Polrestabes Medan. (ring)

 


Polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku penganiayaan terhadap perwira Polda Sumut, AKP IR Rangkuti di Jermal 15, Gang Dojo, Kecamatan Percut Seituan,


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News