Mayat Pria Berlumuran Darah Sengaja Dibuang di Depan Rumah Sakit

Mayat Pria Berlumuran Darah Sengaja Dibuang di Depan Rumah Sakit
Korban pembunuhan yang dibuang pelaku di depan RS Mitra Persada, Medan Tuntutan, Sumut, dini hari Senin (16/4). Foto: source for pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Seorang pria diduga korban pembunuhan dibuang dengan sengaja di Jalan Djamin Ginting KM 9,8, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Sumut, Senin (17/4).

Seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group), jenazah pria berkaus hitam serta celana pendek itu dibuang tepat depan rumah Sakit Umum Mitra Persada sekitar pukul 02.00 WIB.

Pelaku diketahui menumpang mobil minibus berwarna hitam. “Kami juga tidak kenal, sudah dilaporkan ke pihak kepolisian,” ungkap warga sekitar.

Sejauh ini pihak kepolisian dari Polsek Delitua pun tengah melakukan penyelidikan atas kasus itu. Sampai saat ini, polisi belum menemukan identitas korban.

Dari foto yang beredar di aplikasi WhatsApp jurnalis, korban yang ditaksir berusia 30 tahunan ini terkapar dengan kondisi bagian di ulu hati jebol. Korban diduga dihabisi di dalam mobil oleh para pelaku.

Hingga kini, belum diketahui pula secara pasti apa motif sehingga korban dihabisi dengan tragis. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan. (ring)


Seorang pria diduga korban pembunuhan dibuang dengan sengaja di Jalan Djamin Ginting KM 9,8, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Sumut,


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News