Suami Malas Diajak Jalan, Istri Cari Selingkuhan, Jleeb! Jleeb!

Suami Malas Diajak Jalan, Istri Cari Selingkuhan, Jleeb! Jleeb!
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BALIKPAPAN - Dawi, 30, tewas dengan dua luka tusuk senjata tajam di perut dan pinggang. Sempat dievakuasi ke rumah sakit, Dawi tewas kehabisan darah.

Tragedi maut ini dipicu masalah asmara. Dawi diduga telah menjadi pria idaman lain (PIL) bagi Eka (31).

Pelaku penusukan terhadap Dawi adalah Udin, 43, suami Eka.

Insiden berdarah ini terjadi pada Jumat (14/4) malam sekira pukul 21.30 Wita. Udin yang sudah curiga istrinya selingkuh, mendatangi sebuah pasar malam di depan SMP 11, Jalan Taman Sari, RT 20, Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara, Kaltim.

Rupanya, sang istri ternyata sedang asyik berduaan dengan Dawi di sebuah mobil pick up.

Dibakar api cemburu, Udin pun langsung menghujamkan pisau belati yang dibawanya ke tubuh korban.

“Sudah sebulan saya curiga. Seminggu sebelumnya dia (Eka) menghilang dan bilang keluarga ke Tenggarong. Malam kejadian, dia pamit mau ke pasar malam sama keponakan. Saya lagi tidur, tetapi kebangun dan punya perasaan tidak enak. Saya susul istri saya ke pasar malam itu. Saya cari, saya pergoki mereka lagi berduaan di dalam mobil. Lalu saya tusuk dia (korban),” terang Udin kemarin (15/4) saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Balikpapan Utara.

Setelah menusuk korban, Udin langsung kabur. Teriakan Eka membuat pengunjung pasar malam kaget dan mengejar pria yang berprofesi sebagai buruh pengangkut ikan itu.

Dawi, 30, tewas dengan dua luka tusuk senjata tajam di perut dan pinggang. Sempat dievakuasi ke rumah sakit, Dawi tewas kehabisan darah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News