Maia: Aku Udah Move On, Mereka tuh yang Baper

Maia: Aku Udah Move On, Mereka tuh yang Baper
Maia Estianty. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - MAIA Estianty masih tak habis pikir mengapa setiap apa yang dia posting di media sosial, seperti Instagram dan Twitter, selalu dikait-kaitkan dengan masa lalunya bersama Ahmad Dhani dan Mulan. 

Pun ketika Maia mengupload foto saat berlibur ataupun foto masa kecil tiga jagoannya. Para netizen langsung mengaitkannya dengan Mulan.

"Kenapa yang aku upload selalu disangkutpautin sama itu (Mulan-Dhani) terus. Apapun yang aku posting, pasti arahnya ke sana," ujar Maia saat menjadi bintang tamu di acara Ada Ada Aja, Selasa (22/12).

Padahal sambung Maia, dirinya saat ini sudah move-on dari masa lalunya. Hanya saja, para netizen selalu berkomentar mengaitkannya dengan kelakuan Mulan yang tega mengkhianati dirinya.

"Orang-orang tuh gak move on. Aku tuh udah move on padahal, mereka (netizen) tuh yang baper (bawa perasaan). Aku padahal udah baik-baik aja," ungkap wanita 39 tahun ini. (chi/jpnn)


MAIA Estianty masih tak habis pikir mengapa setiap apa yang dia posting di media sosial, seperti Instagram dan Twitter, selalu dikait-kaitkan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News