Maia Coba Bob Tutupoly

Produseri Album The Legend is Back

Maia Coba Bob Tutupoly
Maia Estianty. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Insting Maia Estianty di dunia musik memang tajam. Karena itu, layak kalau akhirnya dia memilih untuk memiliki perusahaan rekaman dan manajemen artis sendiri, Le Moesiek. Dengan begitu, dia bisa meramaikan industri hiburan dengan bakat-bakat berkualitas. Dia juga pandai mencari peluang dan membangkitkan lagi karya penyanyi era lama di masa kini.

Sebelumnya, di album terakhir duo Maia, dia menggarap ulang lagu-lagu lama yang pernah nge-hits. Seperti lagu milik mendiang Nike Ardilla berjudul Bintang Kehidupan. Pada Selasa lalu (15/11), dia meluncurkan produk baru. Yakni, album penyanyi senior Bob Tutupoly berjudul The Legend is Back. Maia yang memproduseri album tersebut.

Bertempat di Luv Bar, Sudirman, peluncuran album itu dihadiri Bob Tutupoly dan juga Maia. Dia memproduseri album tersebut untuk membantu penyanyi-penyanyi senior berkarya lagi.

"Saya tidak hanya mau me-recycle lagu-lagu lama. Saya juga mau membantu mereka menghasilkan karya lagi. Ini ada legenda yang sampai sekarang masih berkarya. Kenapa tidak saya bantu. Oleh siapa lagi musisi dihargai," paparnya.

JAKARTA - Insting Maia Estianty di dunia musik memang tajam. Karena itu, layak kalau akhirnya dia memilih untuk memiliki perusahaan rekaman dan manajemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News