Maia Estianty Gelar Pengajian, Syukuran Dul

Maia Estianty Gelar Pengajian, Syukuran Dul
Maia Estianty. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Musisi Maia Estianty menggelar pengajian di rumah di kawasan Pejaten, Jakarta, Selasa (19/1). Salah satu tujuannya ialah  sebagai bentuk syukur atas kesembuhan putra bungsunya Abdul Qadir Jaelani alias Dul.

Sebagaimana diketahui, Dul sempat menjalani operasi buka pen di tulang kaki di Rumah Sakit Pondok Indah beberapa waktu lalu. "Biasa pengajian rutin setiap Selasa. Mungkin diselipin doa-doa terkait Dul," kata salah satu asisten Maia saat ditemui JPNN.Com.

Ibu-ibu peserta pengajian mulai datang sekitar pukul 16.30 WIB. Mereka tampak mengenakan busana muslim berwarna putih. Tidak lama kemudian, putra Maia, Al Ghazali juga datang sekitar pukul 17.00 WIB.

Al tidak memberikan komentar apapun. Meski demikian, ia bersedia untuk difoto oleh para wartawan yang telah menunggu dari sejak siang. Putra kedua Maia, Ahmad El Jallaludin Rumi juga mendatangi rumah mantan istri Ahmad Dhani itu. Namun, ia tidak memberikan banyak komentar.

"Salim dulu," ungkap El. Selain Al dan El, Dul juga tampak ikut dalam acara pengajian tersebut. (gil/jpnn)

 

 

 


JAKARTA - Musisi Maia Estianty menggelar pengajian di rumah di kawasan Pejaten, Jakarta, Selasa (19/1). Salah satu tujuannya ialah  sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News