Maia Estianty Ikut Galang Dana untuk Bantu Menangani Virus Corona

Maia Estianty Ikut Galang Dana untuk Bantu Menangani Virus Corona
Maia Estianty saat ditemui di Jakarta.. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Maia Estianty ikut berpartisipasi dalam menggalang dana untuk menangani virus corona (COVID-19) di Indonesia.

Melalui laman Instagram pribadinya, ibu tiga anak ini mengajak masyarakat Indonesia untuk menyumbang sebagian hartanya demi membantu penangangan virus corona.

"Jika kalian ingin menyumbangkan dananya, walaupun sedikit, akan sangat bermanfaat buat umat," tulis Maia lewat Instagram miliknya.

Mantan istri Ahmad Dhani ini juga membagikan link yang terhubung ke akun crowd funding Kitabisa, bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi memberikan sumbangan dananya.

"Satu rupiah akan sangat berarti. Allah yang akan membalas. Bismillah doakan," imbuhnya.

Dalam laman Kitabisa Maia Estianty terpantau telah berhasil mengumpulkan lebih dari Rp100 juta meski penggalangan baru dibuka beberapa jam.

Maia menuliskan dalam keterangan di akun Kitabisa bahwa donasi yang dibutuhkan sekitar Rp1 miliar dengan rincian berupa pembagian alat perlindungan diri (APD) untuk rakyat dan tenaga medis.

Tak ketinggalan juga biaya pengobatan dan pemeriksaan COVID-19 untuk rakyat yang tidak mampu.(chi/jpnn)

Melalui laman Instagram pribadinya, Maia Estianty mengajak masyarakat Indonesia untuk menyumbang sebagian hartanya demi membantu penangangan virus corona.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News