Konser Streaming, Trio Lestari Galang Dana untuk Tim Medis Corona

Konser Streaming, Trio Lestari Galang Dana untuk Tim Medis Corona
Trio Lestari yang terdiri dari Shandy Sondoro, Glenn Fredly dan Tompi. Foto dok jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup vokal Trio Lestari ikut bergerak untuk membantu penanganan penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Trio yang diisi Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro itu melakukan penggalangan dana bertajuk 'Solidaritas Untuk Tim Medis Lawan Corona!.

Menariknya, penggalangan dana ini dilakukan Trio Lestari lewat sebuah konser secara live streaming. Sehingga masyarakat yang kini memasuki masa social distancing bisa menikmati di rumah aja.

"Kita bisa bantu lewat donasi yang akan kita galang lewat konser sederhana Gelora Cinta Trio Lestari yang bisa kamu nikmati #dirumahaja," ungkap Tompi lewat akun Twitter miliknya, Jumat (20/3).

Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro bakal menyalurkan donasi untuk dibelikan Alat Perlindungan Diri (APD) seperti masker, sarung tangan, baju proteksi, dan pelindung wajah. Alat tersebut akan dibagikan untuk tim medis yang kini berada di barisan paling depan menangani penyebaran virus corona.

"Ini bukan perkara nominal, ini perkara solidaritas. Sedikit bantuan dari kita, bisa menjadi besar untuk semua," sambung Tompi.

Trio Lestari mengimbau masyarakat untuk bersama melakukan penggalangan yang bisa disalurkan lewat laman resmi Kitabisa. Ketiga penyanyi pria tersebut menargetkan bisa mengumpulkan donasi sebesar Rp 100 juta. (mg3/jpnn)

Grup vokal Trio Lestari menggalang dana bertajuk 'Solidaritas untuk Tim Medis Lawan Corona!' dengan menggelar konser streaming.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News