JPNN.com

Maia Estianty Iri Dengan Feby Febiola

Rabu, 05 Agustus 2020 – 04:40 WIB
Maia Estianty Iri Dengan Feby Febiola - JPNN.com
Feby Febiola Foto: Instagram/febyfebiola_

jpnn.com, JAKARTA - Maia Estianty memuji penampilan baru Feby Febiola yang kini tampil botak imbas kemoterapi akibat penyakit kanker ovarium stadium 1C.

Melihat penampilan baru Feby, ibunda Al, El dan Dul ini mengaku iri. Sebab, Maia mengaku kepalanya peyang. Sehingga kalaupun di botak hasilnya dirasa tak sebagus Feby.

“Cantik banget deh yey. Itu bukan sarkas, itu beneran muji. Gue ngiri, coba lu adep gini, pasti lu, bagus banget, ih sumpah bagus banget. Gue nggak punya kepala kayak gitu, kepala gue benar-benar peyang banget,” puji Maia saat berkomunikasi dengan Feby lewat video yang dia share di channel YouTube miliknya, Senin (3/8).

“Kayaknya kalau gue mengalami apa yang Lu alami, kayaknya gue akan lebih malu dibanding Lu,” sambungnya.

Istri Irwan Musrry ini juga menilai Feby sosok yang sangat luar biasa. Di tengah kesakitan yang dia rasakan, Feby masih bisa tersenyum dan memberi kebahagiaan.

“Lu tuh luar biasa banget dan Lu tuh pede banget. Lu tuh gue liat di Instagram semangat banget dan bisa membawa keadaan menjadi lucu, menjadi kayak fun gitu loh, walaupun suasananya enggak fun ya,” ungkap Maia.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy