Maia Estianty: Saya Mau Jadi Istri Menteri Saja

Maia Estianty: Saya Mau Jadi Istri Menteri Saja
Maia Estianty: Saya Mau Jadi Istri Menteri Saja. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Sejak bercerai dengan Ahmad Dhani pada  23 September 2008 silam, Maia Estianty hidup sendiri tanpa pasangan. Sampai kini, wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1976 belum memutuskan untuk menikah lagi.

Karenanya, penyanyi sekaligus aktris itu dikenal sebagai sosok yang mandiri tanpa pasangan hidup. Namun kini, kabarnya Maia sudah membuka hati untuk urusan pasangan hidup.

Namun, ibunda dari Al, El, dan Dul ini masih belum mau memberikan bocoran mengenai pasangan yang konon tengah dekat dengannya.

"Pasti dong (cari pasangan), Tunggu tanggal mainnya. Enggak tahu pokoknya tunggu tanggal mainnya saja" ungkap Maia Estianty di Studio 8 RCTI, Jakarta, Selasa (21/4).

Ditanya mengenai Hari Kartini dan kinerja menteri saat ini, Maia membuat pernyataan mengejutkan. Awalnya, Maia disinggung apakah punya niat dan mimpi jadi menteri? Tapi personel Duo Maia itu menjawab dengan santai.

"Saya (mau jadi) istrinya menteri aja nanti," katanya.

Bicara soal menteri, perempuan asal Surabaya itu mengaku kagum dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

"Menteri Susi lah top, sukses secara karier secara usahanya sukses dia bisa masuk ke goverment itu kan hebat yah nangkapin kapal-kapal dan dibom. Kan berani itu," paparnya. (amd/awa/jpnn)

JAKARTA - Sejak bercerai dengan Ahmad Dhani pada  23 September 2008 silam, Maia Estianty hidup sendiri tanpa pasangan. Sampai kini, wanita kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News