Maia Estianty: Saya Pernah Alami Pelecehan Seksual

Maia Estianty: Saya Pernah Alami Pelecehan Seksual
Maia Estianty. Foto Dok Jawa Pos

jpnn.com - MUSIKUS Maia Estianty mengungkap masa lalunya yang kurang mengenakkan. Rupanya, Maia pernah mengalami pelecehan seksual saat masih kecil. Saat itu ia masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) kelas II.

Maia mengutarakan pengalaman itu saat ditemui dalam acara peluncuran buku Adik Bayi Datang dari Mana? di Hotel Gran Mahakam, Jakarta seperti dilansir Jawa Pos, Kamis (21/4).

"Saya pernah mengalami pelecehan seksual. Saya digerayangi dan dicium. Waktu itu saya enggak ngerti sama sekali," ungkap Maia.

Wanita 40 tahun ini masih ingat bahwa pelakunya merupakan orang yang pernah bekerja untuk keluarganya, yakni si tukang kebun.

"Waktu itu saya dititipin di rumah om. Setelah digerayangi tukang kebun, saya langsung mengadu ke suster. Susternya lalu ngamuk-ngamuk," jelasnya.

Sayangnya, saat itu Maia belum cukup yakin untuk langsung mengadukan peristiwa itu kepada sang paman.

"Baru sekitar dua tahun lalu saya cerita ke om saya. Setelah dengar, om ngamuknya sudah seperti apaan waktu itu," papar ibu tiga anak ini. (dod/c14/jan/chi/jpnn)

MUSIKUS Maia Estianty mengungkap masa lalunya yang kurang mengenakkan. Rupanya, Maia pernah mengalami pelecehan seksual saat masih kecil. Saat itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News