Maia: Mulan Cantik, Tapi Hatinya Enggak

Maia: Mulan Cantik, Tapi Hatinya Enggak
Maia Estianty. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Maia Estianty kini lebih ceplas ceplos dalam menilai mantan rekan duetnya Mulan Jameela. Dalam sebuah acara beberapa waktu lalu, mantan istri Ahmad Dhani ini mengakui kecantikan wajah Mulan. Sayangnya, kecantikan itu tidak terpancar dari dalam hati Mulan.

"Mulan cantik, tapi hatinya nggak. Sayangnya, hatinya nggak (cantik). Bener ini aku ngomong jujur. Itu kan kenyataan," ujar ibu tiga anak itu.

Meski merasa ditikung temannya sendiri, Maia kini sudah jauh lebih tegar. Pentolan duo Ratu ini berusaha untuk mengikhlaskan mantan suaminya jatuh ke pelukan Mulan.

Bagi Maia, terpenting saat ini dia sudah lebih dekat dengan tiga jagoannya yang sudah mulai tumbuh dewasa, yakni Al, El dan Dul.

"(Trauma), nggaklah. Ngapain. Semua ada balasannya, serahin aja sama Tuhan. Anak-anak kan sekarang juga udah dikasih kebebasan untuk tinggal sama aku atau Mas Dhani," ujar Maia. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA- Maia Estianty kini lebih ceplas ceplos dalam menilai mantan rekan duetnya Mulan Jameela. Dalam sebuah acara beberapa waktu lalu, mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News