Ouuhh... Artis Cantik Ini Pamer Tindik di Payudara, Bajunya Transparan Lagi

Ouuhh... Artis Cantik Ini Pamer Tindik di Payudara, Bajunya Transparan Lagi
Kendall pamer tindik payudara. FOTO: daily mail

jpnn.com - KELUARGA Kardashian/Jenner terus menuai sorotan. Kali ini yang membuat heboh adalah Kendall Jenner yang merupakan adik tiri Kim Kardashian. Betapa tidak, baru-baru ini dia terlihat memamerkan tindikan di puting payudaranya. Dia tampak makin hot saat mengenakan kaos putih transparan.

Model yang baru-baru ini tampil di ajang Paris Fashion Week tersebut terlihat menghadiri pesta ulang tahun ke-35 sang kakak Kim Kardashian yang dirayakan di Cinepolis, Thousand Oaks, California. 

Dalam acara itu, Kendall tampil simpel dengan padu padan rok warna putih serta kaos transparan berwarna senada yang diikat di bagian perut dan memamerkan perut indahnya.

Sepintas, penampilan Kendall terlihat biasa saja. Namun, jika diamati, dibalik atasan transparan yang dia kenakan juga memperlihatkan tindikan di bagian payudaranya dengan jelas. 

Ini memang bukan pertama kalinya Kendall memamerkan bagian tubuhnya. Model yang sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber tersebut juga beberapa kali tampil berani dengan memamerkan keseksiannya.

Bahkan, Kendall juga sempat memposting foto setengah bugilnya saat perayaan Paskah beberapa waktu lalu. Saat itu Kendall menggunakan kostum kelinci dan menutupi wajah hingga setengah bagian tubuhnya, namun dengan sengaja dia memamerkan pantat indah milik model 19 tahun tersebut. (sis/mas)


KELUARGA Kardashian/Jenner terus menuai sorotan. Kali ini yang membuat heboh adalah Kendall Jenner yang merupakan adik tiri Kim Kardashian. Betapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News