JPNN.com

Main Setengah Jam, Nadal Merasa 'OK'

Kamis, 13 Agustus 2009 – 20:31 WIB
Main Setengah Jam, Nadal Merasa 'OK' - JPNN.com
OK - Dalam pertandingan 'comeback' perdananya di nomor tunggal, di Rogers Cup pekan ini, Nadal ternyata hanya punya kesempatan bertanding 36 menit. Namun ia merasa baik-baik saja dan cukup senang. Foto: AFP/Getty Images.
MONTREAL - Petenis Rafael Nadal akhirnya kembali ke lapangan tenis dan merasa 'oke'. Setelah dua hari sebelumnya sempat turun di nomor ganda, Rabu (12/8) waktu setempat ia akhirnya bertanding di partai tunggal, di ajang Rogers Cup, di Montreal, Kanada. Hanya saja, pertandingan comeback perdananya - setelah terakhir cedera dan kalah di babak keempat Prancis Terbuka dua bulan lalu - ini hanya berlangsung sekitar 36 menit.

Sebagaimana diberitakan CNN, kali ini justru lawannya di babak kedua nomor tunggal itu yang harus menderita cedera, sehingga akhirnya mengundurkan diri dengan kemenangan untuk Nadal. David Ferrer, sang lawan yang adalah juga sesama petenis Spanyol, harus menyerah karena cedera lutut saat Nadal berada dalam posisi unggul 4-3 di set pertama.

Nadal sendiri, seusai pertandingan mengaku merasa cukup 'oke' dan senang bisa kembali ke lapangan. Apalagi karena sebelumnya, petenis peringkat ke-2 dunia ini juga telah memenangkan pertandingan gandanya di ajang yang sama. Comeback perdananya setelah sekitar dua bulan beristirahat gara-gara cedera tendonitis di kedua lutut, dinilainya sejauh ini berjalan cukup lancar.

"Gerakan-gerakan pertamaa terasa berat, dan sulit rasanya untuk bergerak dengan baik serta merasa percaya diri saat anda menyentuh bola. Namun itu adalah hal yang wajar. Saya pastinya merasa senang, karena saya tidak bermain buruk," ujar petenis berusia 23 tahun itu pula kepada situs resmi ATP.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito