Mainan Baru Bagi yang Doyan Melibas Tanah

Mainan Baru Bagi yang Doyan Melibas Tanah
Moto Guzzi V85 TT di Intermot 2018. Foto: Moto Guzzi/JPNN.com

jpnn.com, COLOGNE - Moto Guzzi turut menghadirkan motor petualang terbaru yaitu Moto Guzzi V85 Tutto Terreno (TT) di helatan Intermot 2018, Cologne, Jerman.

Moto Guzzi V8 TT tampak sangat mirip dengan V85 yang pernah dikenalkan dalam bentuk konsep di EICMA 2017.

Melansir Visirdown, Sabtu (6/10), Moto Guzzi V8 TT akan hadir dengan frame atau sasis teralis baja yang kokoh. Suspensi belakang monoshock dengan swingarm aluminium asimetris dan suspensi depan up-side down.

Menariknya, suspensi depan bisa diatur sesuai dengan keinginan pengendara. Jadi, penggendara tak perlu khawatir untuk melibas jalan ekstrem.

Selain itu, motor adventure asal Italia itu dibekali pelek 17 inci di depan dan belakang 19 inci.

meningkatkan pengendaraan di medan ekstrem, Moto Guzzi V85 TT dbekali fitur mumpuni seperti layar TFT yang dapat disesuaikan, kontrol traksi dan sistem pengereman sudah menggunakan ABS yang secara otomatis disesuaikan untuk tiga mode berkendara di jalan raya, hujan dan off-road.

Motor dual purpose menggendong mesin 850 cc V-twin transversal berpendingin udara yang menawarkan tenaga hingga 80 daya kuda.

Moto Guzzi menyebut motor ini terinspirasi dari motor Dakar. Dengan menawarjan kelincahan, keringan serta kemampuan di motor tersebut mirip motor off-road pertama GT 20 pada tahun 1929. (mg9/jpnn)


Moto Guzzi turut menghadirkan motor petualang terbaru yaitu Moto Guzzi V85 Tutto Terreno (TT) di helatan Intermot 2018, Cologne, Jerman.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News