Maitimo Dipastikan Absen Lawan Irak

Maitimo Dipastikan Absen Lawan Irak
Maitimo Dipastikan Absen Lawan Irak
JAKARTA -- Pemain naturalisasi asal Belanda, Raphael Maitimo dipastikan tidak bisa tampil dalam laga perdana Timnas Indonesia di Kualiafikasi Piala Asia 2015 melawan Irak di Stadion Al Rasyid Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (6/2) malam nanti.

Sekjen PSSI, Halim Mahfudz mengatakan dokumen kewarganegaraan Maitimo hingga kini belum lengkap. Hal itu membuatnya tidak bisa memperkuat Indonesia dalam laga versus Irak.

"Memang benar bahwa informasi yang kita dapat sampai tadi pagi ada beberapa dokumen belum lengkap. Sampai sekarang kita masih berusaha untuk melengkapi semua dokumen Rafa," ujar Halim di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Rabu (6/2).

Sayangnya, Halim tidak bersedia menjelaskan dokumen yang tidak lengkap tersebut. Ia mengaku baru mengecek lebih lanjut dokumen seperti apa yang belum dikantongi Maitimo. "Kita belum tahu dokumen apa yang belum dikantongi oleh Rafa. Sekarang ini sedang kami cek satu per satu," tegasnya.

JAKARTA -- Pemain naturalisasi asal Belanda, Raphael Maitimo dipastikan tidak bisa tampil dalam laga perdana Timnas Indonesia di Kualiafikasi Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News