Majalah Travelista untuk Pariwisata Sumut

Majalah Travelista untuk Pariwisata Sumut
Tampilan Majalah Travelista. FOTO: Ist

JAKARTA - Ingin tahu banyak tentang perkembangan pariwisata di Sumatera Utara? Bacalah majalah Travelista (http://travelista.sumutpos.co). Ini adalah majalah digital yang diterbitkan oleh surat kabar Sumut Pos (grup JPNN) yang berbasis di Medan, Sumatera Utara.

Majalah ini sudah terbit dua edisi sejak Desember. "Sekarang kami persiapkan edisi ketiga. Yang menjadi pemred Travelista Dame Ambarita," kata Pemimpin Redaksi Sumut Pos Valdesz Djoenianto, kepada JPNN, Rabu (26/2). Dame sebelumnya adalah Pemred Sumut Pos, sebelum Valdesz. 

Sebagai majalah digital, Travelista Sumut Pos didesain sangat progresif. Halaman-halamannya dirancang untuk dibaca nyaman di perangkat digital tablet atau gadget mobile  lainnya. 

Foto-foto pada tiap halaman sangat dominan dipadukan dengan teks yang sangat irit. Objek dan peristiwa pariwisata tersaji dengan sangat mencolok mata. Pilihan desain ini sangat cocok untuk majalah pariwisata. 

JAKARTA - Ingin tahu banyak tentang perkembangan pariwisata di Sumatera Utara? Bacalah majalah Travelista (http://travelista.sumutpos.co). Ini adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News