Majelis Hakim Tak Lengkap, Sidang Banding Dirut Varindo Ditunda

Majelis Hakim Tak Lengkap, Sidang Banding Dirut Varindo Ditunda
Majelis Hakim Tak Lengkap, Sidang Banding Dirut Varindo Ditunda
JAKARTA – Sidang vonis banding terhadap Direktur Utama PT Varindo Lombok Inti (Dirut VLI), Izzat Husein yang sedianya akan digelar pagi ini, Senin (27/4) sekitar pukul 10.30 WIB, di Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta, ternyata ditunda.

Apa kendalanya? Humas Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Madya Suhardja saat dikonfirmasi JPNN di PT DKI Jakarta, Senin (27/4) mengatakan, ditundanya sidang pembacaan putusan banding yang diajukan oleh Dirut Varindo Lombok Inti, Izzat Husein, karena belum lengkapnya hakim adhoc. Sehingga, pihak PT DKI Jakarta harus menunggu terlebih dahulu kelengkapan hakim adhoc.

"Memang hari ini kami sudah menjadwalkan untuk digelar sidang pembacaan putusan banding Pak Izzat. Tapi, berhubung hakim adhoc belum lengkap, ya terpaksa kami tunda dulu,'' kata Madya Suhardja.

Seperti diketahui, bahwa Izzat Husein mengajukan banding ke PT DKI Jakarta melalui PN Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, karena tidak terima dengan putusan Pengadilan Tipikor. Di mana, dalam putusan tersebut, Izzat Husein dihukum 4 tahun penjara.

JAKARTA – Sidang vonis banding terhadap Direktur Utama PT Varindo Lombok Inti (Dirut VLI), Izzat Husein yang sedianya akan digelar pagi ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News