Majikannya Tewas Mengenaskan, Mbak R Luka di Perut, Eeh Ternyata....

Majikannya Tewas Mengenaskan, Mbak R Luka di Perut, Eeh Ternyata....
R (22) ditangkap polisi karena melakukan pembunuhan terhadap majikannya. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Polisi menangkap asisten rumah tangga (ART) inisial R (22) karena membunuh lansia DR (85) di kediamannya sendiri di kawasan Cijawura, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pelaku melakukan pembunuhan karena memiliki motif sakit hati sebab sering dimarahi oleh majikannya yang menjadi korban tersebut.

"Dia (pelaku) mengaku sering dimarahi atau ditegur oleh majikannya, sehingga dia melakukan pembunuhan dengan memukul pakai alat tumpul, benda tumpul, sampai korban meninggal dunia," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Jumat (26/2).

Peristiwa itu diketahui pada Kamis (18/2) malam oleh petugas kepolisian setelah R yang merupakan pelaku seolah-olah turut jadi korban, melaporkan hal tersebut ke kepolisian.

Saat itu korban ditemukan bersimbah darah dengan sejumlah luka di kediamannya. Sedangkan ART itu juga ditemukan dengan luka di bagian perutnya.

Kemudian ART itu menyampaikan ke petugas kepolisian bahwa seolah-olah sebelumnya ada orang tak dikenal yang hendak merampok ke rumah tersebut.

Namun dengan berbagai tanda-tanda yang ditemukan di lokasi, polisi tidak serta merta mempercayai ART yang mengaku jadi korban itu.

Polisi pun akhirnya memeriksa ART tersebut yang diduga kuat menjadi tersangka atas kasus itu. Hingga pada akhirnya tersangka mengaku bahwa dirinya melakukan pembunuhan tersebut.

Di rumah tersebut hanya diisi oleh dua orang yakni R dan DR. R bekerja sejak dua bulan yang lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News