Maju Caleg DPRD Jatim, Hasanuddin Didukung Relawan Santri

Maju Caleg DPRD Jatim, Hasanuddin Didukung Relawan Santri
Calon anggota legislatif DPRD Jawa Timur Hasanuddin mendapat dukungan dari santri muda yang tergabung dalam Relawan Santri. Foto: Ist

jpnn.com, BONDOWOSO - Calon anggota legislatif DPRD Jawa Timur Hasanuddin mendapat dukungan dari santri muda yang tergabung dalam Relawan Santri.

Deklarasi dukungan kepada caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu dilakukan di Tenggarang, Bondowoso.

Mereka menilai caleg yang berjuang di dapil IV Jatim yang meliputi Situbondo, Bondowosi, dan Banyuwangi itu merupakan santri yang mewakili semangat anak muda.

“Dukungan kami lahir dari proses pertimbangan yang matang, tidak asal dukung” kata Alwi Hasan, salah satu deklarator Relawan Santri, Sabtu (27/10).

Dia menambahkan, pria yang karib disapa Cak Hasan itu memiliki latar belakang sebagai santri yang sarat pengalaman dalam organisasi kepemudaan.

Kriteria tersebut dianggap tepat untuk mewakili aspirasi kalangan muda santri yang mendambakan wakil rakyat yang bisa memperjuangkan kepentingan mereka.

Dengan dukungan ini, para Relawan Santri berkomitmen bekerja keras untuk mengantarkan Cak hasan meraih kursi di DPRD Jawa Timur.

“Kami siap bekerja keras dengan mengerahkan tenaga kami untuk berjuang bersama Cak Hasan” pungkas Alwi.

Calon anggota legislatif DPRD Jawa Timur Hasanuddin mendapat dukungan dari santri muda yang tergabung dalam Relawan Santri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News