Maju Capres jika Pileg Sukses

Maju Capres jika Pileg Sukses
Maju Capres jika Pileg Sukses
JAKARTA -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadhrma Ali mengatakan, partainya belum membicarakan siapa yang akan diusung sebagai Calon Presiden (Capres) untuk pilpres 2014.

Bahkan, pada Mukernas yang akan digelar di Kediri beberapa waktu ke depan, SDA bilang tidak fokus untuk bicara capres. Termasuk desas-desus untuk penetapan dirinya sebagai capres 2014 dari PPP. "Sekarang belum tepat untuk soal capres," kata SDA, Minggu (29/1), kepada wartawan di Silang Monas, Jakarta.

Ia mengatakan, saat ini yang fokus dilakukan adalah konsolidasi partai. Hal itu untuk meningkatkan modal politik. Dijelaskan, ukuran modal politik itu adalah seberapa besar PPP meraih kursi di parlemen, dalam hal ini DPR, DPRD provinsi serta kabupaten kota pada pemilihan legislatif 2014 nanti.

"Ukurannya dari itu. Semakin banyak anggota parlemen yang diperoleh semakin besar modal politik. Kalau modal politik besar, maka PPP bisa menentukan pencalonan capres," ungkap SDA yang juga Menteri Agama itu.

JAKARTA -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadhrma Ali mengatakan, partainya belum membicarakan siapa yang akan diusung sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News