Maju Pilkada DKI, Sandiaga Uno Rekrut Mantan Tim Jokowi

Maju Pilkada DKI, Sandiaga Uno Rekrut Mantan Tim Jokowi
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Sandiaga Uno memperlihatkan keseriusan siap maju dalam bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta. 

Sandi kini telah membentuk tim kampanye dan menunjuk Budi Purnomo Karjodihardjo sebagai Koordinator Tim Media Centre.

"Penunjukkan Kooordinator Tim Media Center ini kami lakukan untuk memberikan kemudahan bagi wartawan untuk mengakses informasi terutama kegiatan-kegiatan yang kami lakukan di Jakarta," ujar Sandi, Rabu (17/2).

Menurut Sandi, dirinya sudah mengenal Budi sejak beberapa tahun lalu. Bahkan dalam Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) yang diketuainya, Budi duduk sebagai salah seorang pengurus. Demikian juga saat kampanye pemilihan presiden 2014 lalu, mereka kerap berinteraksi.

"Saya mengenal Mas Budi dengan baik. Waktu itu beliau juga aktif sebagai pengurus Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Jaya, dan pengurus Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Jaya," ujarnya.

Sementara Budi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan tanggungjawab yang diberikan. "Kami akan all out membantu Mas Sandi, mohon dukungan," kata Budi.

Di bidang dunia komunikasi dan media center, Budi Purnomo dikenal sebagai pendiri PT Media Center Indonesia. Budi juga pernah menjadi Koordinator Media Center & Komunikasi Cagub/Cawagub DKI Jakarta Jokowi- Ahok (2012), Koordinator Media Center & Komunikasi Cagub/Cawagub Jabar Rieke-Teten, Koordinator BUMN Care untuk Dahlan Iskan, Koordinator Prabowo Media Center (2013), Direktur Media Center & Komunikasi Capres/Cawapres Prabowo-Hatta (2014). (gir/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Sandiaga Uno memperlihatkan keseriusan siap maju dalam bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta.  Sandi kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News