Majukan Banten, Lippo Karawaci Raih Penghargaan Bergengsi

Majukan Banten, Lippo Karawaci Raih Penghargaan Bergengsi
Direktur Komunikasi Publik Lippo Group Danang Kemayan Jati bersama Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo pada acara Anugerah Banten Maju 2019 di Tangerang Selatan, Banten, Selasa (23/7). Foto: Lippo Karawaci

jpnn.com, TANGERANG - PT Lippo Karawaci Tbk mendapat penghargaan bergengsi atas komitmennya membangun dan memajukan Banten.

Emiten berkode LPKR itu meraih penghargaan Anugerah Banten Maju 2019 Kategori Korporasi dalam acara yang dihelat di Ballroom Intermark Swiss-Bell Hotel BSD Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (23/7).

CEO Rakyat Merdeka Group Margiono mengatakan, penghargaan itu diberikan kepada kepala daerah, tokoh politik, akademisi, dan pelaku ekonomi yang tercatat telah berhasil menjadi akselerator, motor, serta inovator di Banten.

BACA JUGA: Setelah S&P Global Ratings, Giliran Fitch Naikkan Peringkat Lippo Karawaci

“Selain itu, juga untuk memberikan apresiasi atas prestasi dan pencapaian yang diraih," kata Margiono.

Dia berharap penghargaan itu dapat memberikan teladan, inspirasi, dan motivasi bagi generasi penerus menuju untuk menjadikan Banten semakin maju.

Penilaian Anugerah Banten Maju 2019 sendiri dilakukan melalui serangkaian riset dan seleksi kualitatif dengan menggunakan metode pencarian desk research.

Setelah itu dilaksanakan penjurian awal untuk  menghasilkan kandidat penerima anugerah dan dilanjutkan dengan tahap media monitoring.

PT Lippo Karawaci Tbk mendapat penghargaan bergengsi atas komitmennya membangun dan memajukan Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News