Mak-Mak Anies Mengantar Pasangan AMIN Daftar Pilpres 2024 ke KPU

Mak-Mak Anies Mengantar Pasangan AMIN Daftar Pilpres 2024 ke KPU
Sejumlah ibu-ibu yang tergabung dalam Mak-mak Anies (MANIES) ikut mengawal dan mengantar proses pendaftaran pasangan bacapres dan bacawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kantor KPU RI, Jakarta, Kamis (19/10/23). Foto: Dok. MANIES

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam Mak-mak Anies (MANIES) ikut mengawal dan mengantar proses pendaftaran pasangan bakal Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kantor KPU RI, Jakarta, Kamis (19/10/23).

Bersama dua puluh ribu simpatisan AMIN lainnya, relawan Mak-mak Anies (MANIES) mengantarkan pasangan yang ikut berkontestasi pada Pilpres 2024 itu dari Masjid Sunda Kelapa hingga KPU RI.

Koordinator Presidium DPP MANIES Mumul Muhdiatul Milah menyampaikan kedatangan Mak-mak Anies (MANIES) adalah sebagai bentuk dukungan morel kepada pasangan AMIN untuk memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

“Kami datang ke sini sebagai bentuk dukungan morel dan psikologis untuk Mas Anies dan Cak Imin, meneruskan langkahnya untuk menjadi presiden dan wakil presiden,” ujar Mumul Koordinator Presidium Manies pada Kamis (19/10).

Dukungan Mak Mak Anies , lanjut Mumul, juga dalam rangka memperlihatkan kepada masyarakat bahwa Anies didukung oleh Mak-mak dari berbagai daerah yang siap memenangkan AMIN mulai dari Jakarta, rombongan dari Sidoarjo, Bogor, Jawa Tengah dan daerah lainnya yang sudah hadir sejak sehari sebelumnya.

Sebelum mengantarkan ke KPU RI, Mak-mak Anies ikut kegiatan zikir pagi bersama di Masjid Sunda Kelapa.

Seusai zikir pagi bersama para relawan Mak Mak Anies kemudian ikut konvoi ke KPU sambil membacakan selawat bersama.

Sukses Memimpin Jakarta

Mak-mak Anies (MANIES) mengawal dan mengantar proses pendaftaran pasangan bacapres dan bacawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kantor KPU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News