Mak-Mak Gemoy Dukung Prabowo-Gibran, Berharap Hal Ini Terwujud

Mak-Mak Gemoy Dukung Prabowo-Gibran, Berharap Hal Ini Terwujud
Sukarelawan 'Obrolan Mak-mak Gemoy' atau OMG mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (23/1). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan 'Obrolan Mak-mak Gemoy' atau OMG mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Sukarelawan yang terdiri dari mak-mak itu juga menyampaikan harapan Prabowo-Gibran dapat menyejahterakan rakyat.

"Harapan mak-mak gemoy, jika Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi presiden dan wakil presiden yang ke-8 untuk negara Indonesia, kami sangat berharap semoga dipimpin beliau negara lebih adil, makmur dan sejahtera di bidang apa pun," kata Ketua Relawan OMG, Hartini, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Hartini juga menyampaikan mak-mak yang hadir merupakan pelaku UMKM. 

Dia pun mengaku menaruh harapan agar mak-mak diberikan perhatian berupa pelatihan maupun bantuan modal usaha.

"Mak-mak ini kebanyakan UMKM nih, saya berharap ditingkatkan lagi dari dinas untuk pelatihan dan untuk ditingkatkan peralatan dan permodalan entah dari negara atau swasta," lanjutnya.

Tidak hanya itu, dia juga menekankan agar pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran dapat menghadirkan banyak lapangan pekerjaan bagi anak-anak mereka.

"Pengin kami tuh anak-anak gampang dapat pekerjaan biar enggak di rumah aja, mau laki-laki atau perempuan. Semoga kalau Prabowo-Gibran terpilih semuanya bisa terealisasi dan terwujudkan," pungkas Hartini. (mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Sukarelawan 'Obrolan Mak-mak Gemoy' atau OMG mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News