Makam Misterius di Rumah Pria Penganiaya Istri Siri di Bogor Dibongkar, Gempar

Makam Misterius di Rumah Pria Penganiaya Istri Siri di Bogor Dibongkar, Gempar
Petugas saat mengevakuasi jenazah perempuan yang dikubur pelaku di halaman belakang kontrakan di Perumahan Griya Blok D RT 03/04, Desa Kabasiran, Parungpanjang, Jumat (8/5). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Makam misterius di rumah kontrakan pria penganiaya istri siri di Perumahan Griya Blok D, RT03/04, Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, dibongkar polisi, Jumat (8/5).

Penemuan makam dalam rumah ini berawal saat polisi mengembangkan kasus penganiayaan AA (37) kepada istri sirinya, SM (17) di perumahan tersebut.

Saat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), polisi justru mendapati informasi bahwa ada makam di dalam rumah yang diduga korban pembunuhan.

Korban yang disebut-sebut berjenis kelamin perempuan itu dikubur di bagian belakang rumah. Pembongkaran makam misterius ini menggemparkan warga sekitar, sebab selama ini tak ada kecurigaan dari pelaku.

Polisi masih mencari tahu dentitas wanita yang dikubur di belakang rumah kontrakan tersebut. Setelah makam dibongkar, jenazah dievakuasi menggunakan mobil ambulans.

Kapolsek Parungpanjang Kompol Nundun Radiaman sebelumnya mengatakan, berdasarkan keterangan SM, korban dimakamkan di belakang rumah pada Februari 2020.

Menurut keterangan SM, wanita yang berusia sekitar 25 tahun itu meninggal karena sakit. Namun SM mengaku tidak mengetahui identitasnya.

“Pengakuan istri korban penganiayaan (SM), suaminya itu sempat mengobati orang lain dan dibawa ke rumah. Tetapi katanya sebulan kemudian meninggal dunia,” kata Nundun. (cek/pojoksatu)

Mayat yang dikubur di dalam rumah diduga berjenis kelamin perempuan setelah polisi menemukan sebuah ijazah mahasiswi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News