JPNN.com

Makam Pahlawan jadi Tempat Mesum

Senin, 07 Maret 2011 – 02:44 WIB
Makam Pahlawan jadi Tempat Mesum - JPNN.com
Makam Pahlawan jadi Tempat Mesum
BATAM - Taman Makam Pahlawan (TMP) di Batuaji di Batam, Kepulauan Riau, menjadi tempat mesum sejumlah pasangan remaja. Saat digerebek polisi Sabtu (5/3) malam lalu, ada yang tertangkap tanpa mengenakan baju sama sekali.

"Banyak yang lari. Kami hanya mengamankan satu pasang," kata Kapolsek Batuaji Kompol Jamaluddin Syarif Nur seperti dikutip Batam Pos, Minggu (6/3). Polsek Batuaji mengerahkan 15 anggotanya untuk menyisir TMP tersebut. Selain pasangan yang berbuat mesum di TMP, polisi juga merazia balap motor liar di kawasan tersebut.

Menurut Jamaluddin, razia digelar karena pihaknya sering mendapatkan laporan soal banyaknya pasangan yang berbuat mesum di TMP itu. "Dalam razia pasangan mesum kemarin, sempat terjadi kejar-kejaran antara anggota kita dengan laki-laki yang berbuat mesum di TMP. Bahkan ada yang terperosok ke parit," ujarnya.

Mereka yang tertangkap basah itu, kata Jamaluddin, diberi arahan dan diserahkan ke ketua RT setempat. "Mereka kita beri surat peringatan pertama dan terakhir. Untuk selanjutnya biar ketua RT yang mengarahkan," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara