Makam Yana Zein akan Dipindahkan Ibunya

Makam Yana Zein akan Dipindahkan Ibunya
Adik Yana Zein, Harris dan ibunya saat di rumah duka Fatmawati, Jakarta. Yana meninggal Kamis (1/6) dini hari karena kanker. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Prosesi pemakaman artis Yana Zein menyisakan ganjalan di hati Swetlana Zein. Ibunda Yana ini mengaku kecewa jenazah putri tercintanya dimakamkan di TPU yang tidak terawat.

Dia pun berencana akan memindahkan makam putrinya itu ke TPU yang layak. "Saya sudah siapkan pemakaman di TPU Kristen karena sesuai keinginan Yana. Karena ayahnya minta Yana dimakamkan secara Islam, saya setuju saja. Namun, ternyata TPU-nya seperti ini tidak terawat dan tidak layak," keluh Swetlana dalam infotainment, Sabtu (3/6).

Dia ingin tempat peristirahatan terakhir putrinya di tempat yang layak. Perempuan parobaya ini berencana dalam waktu dekat memindahkan makam Yana. Dia berjanji makam Yana akan dipindahkan ke TPU Islam.

"Apa salah kalau saya ingin Yana dikuburkan di TPU yang terawat dan layak. Nanti saya carikan TPU muslim yang layak. Kalau di sini saya tidak suka, saya ingin makam Yana dirawat dengan baik," tandasnya.(esy/jpnn)


Prosesi pemakaman artis Yana Zein menyisakan ganjalan di hati Swetlana Zein. Ibunda Yana ini mengaku kecewa jenazah putri tercintanya dimakamkan


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News