JPNN.com

Makan Bakmi GM Bersama Karakter Drama Favorit WeTV, Bakal Seru

Kamis, 30 Juli 2020 – 06:40 WIB
Makan Bakmi GM Bersama Karakter Drama Favorit WeTV, Bakal Seru - JPNN.com
Rumor Putri Ketiga. Ilustrasi Foto: Facebook WeTV Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki masa new normal, WeTV bekerja sama dengan Bakmi GM menggelar kegiatan Mabar Bakmi GM x WeTV yang akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi pelanggan saat berada di store Bakmi GM.

Dalam aktivitas ini, Bakmi GM akan menghadirkan karakter drama favorit WeTV untuk menemani customer bersantap.

Di antara karakter yang akan hadir adalah Fang Leng dan Chai Xiao Qi dari series Pacarku Alien, Han Shuo dan Chen Qian Qian dari series Rumor Putri Ketiga, Wang Xi Yi dan Chen Jia Xin dari series Takdir Cinta serta Gu Wei Yi dan Si Tu Mo dari series Rebahkan Kepalamu di Bahuku.

Customer dapat berfoto ataupun mengambil video pengalaman makan bareng karakter - karakter favorit tersebut dan upload keseruannya di Instagram.

Dengan menyertakan tagar #MABARBAKMIGMxWETV, #KangenBakmiGM, #BakmiGMania, #WeTVID, #NontondiWeTV, foto terbaik akan terpilih untuk mendapatkan hadiah menarik dari Bakmi GM dan WeTV.

Mabar Bakmi GM x WeTV dapat diikuti di store Bakmi GM Jabodetabek, antara lain Pondok Indah 1, Melawai, Mall Taman Anggrek, Central Park Mall, Cibubur Junction, Jl. Sunda, Mall Kelapa Gading, Living World Alam Sutera, Aeon Mall Serpong ,dan Bakmi GM Ruko Summarecon Bekasi.

Untuk wilayah Bandung, kegiatan “Mabar Bakmi GM x WeTV” dapat diikuti di store Bakmi GM Trans Studio Mall, Cihampelas Walk, dan Bandung Electronic Center.

Sementara bagi warga Surabaya dan Bali, dapat diikuti Bakmi GM Graha Family, Mall Galaxy 3, Tunjungan Plaza dan Mall Level 21 Bali. Aktivitas ini dapat diikuti mulai 18 Juli - 18 Agustus 2020.

Lesley Simpson, Head of Business Development and Marketing PT Tencent Technology Indonesia mengatakan WeTV berkerja sama dengan Bakmi GM berusaha untuk membawakan sesuatu yang seru dan mengibur bagi masyarakat Indonesia di tengah pandemi ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo