Makanan Terbaik dan Terburuk Untuk Miss V

Makanan Terbaik dan Terburuk Untuk Miss V
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - HAMPIR setiap wanita menginginkan setelah menikah nanti, setiap detik, setiap menit, jam dan hari-harinya akan selalu dihabiskan bersama pasangan hidupnya.

Tetapi Anda harus mengerti, atau setidaknya Anda harus tahu, bahwa sebaik, sesayang dan sesantun apapun, pasangan Anda tetaplah seorang pria yang mempunyai ambisi yang sangat besar, tanpa terkecuali dalam ekspetasinya tentang hubungan intim dan organ wanita.

Karakter seseorang memang selalu berbeda. Namun, sebagai seorang wanita cerdas, Anda juga harus menyiapkan beberapa trik jitu untuk mencegah beberapa hal yang mungkin saja akan sangat mengganggu di kemudian hari.

Tentu Anda tidak ingin jika kehidupan yang sangat tentram dan bahagia ini tiba-tiba retak, goyah, bahkan sirna dan hanya menyisakan luka, kesedihan dan kepedihan semata.

Berikut ini beberapa makanan terbaik dan terburuk untuk daerah kewanitaan Anda, seperti dilansir laman Health:

1. Yogurt hambar

Daya gizi yoghurt melampaui kadar kalsium dan proteinnya yang tinggi. Ini adalah probiotik, yang berarti mengandung bakteri bakteri hidup.

Dan varietas yang mengandung bakteri yang disebut Lactobacillus acidophilus membantu menjaga pH daerah kewanitaan dalam kisaran asam, menurunkan risiko ragi dan jenis infeksi lainnya.

Miss V membutuhkan nutrisi yang tepat agar tetap sehat dan terawat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News