Makin Beringas, Rampok Beraksi Siang Hari, Todongkan Senjata Api ke Korban

Makin Beringas, Rampok Beraksi Siang Hari, Todongkan Senjata Api ke Korban
Pistol. Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Aksi perampokan belakangan kian marak. Bahkan pelaku semakin nekat hingga beraksi di siang hari. Salah satunya terjadi di kawasan Bojongsari, Depok, Selasa (5/5) pada pukul 11.00 tadi.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan, aksi perampokan itu menimpa korban bernama Ida Rosida. Kejadian berlangsung ketika korban baru selesai mengambil uang di Bank Mandiri yang ada di Sawangan, Depok.

“Modusnya pecah kaca, korban sepertinya sudah diikuti pelaku dari bank,” ujar kapolsek ketika dikonfirmasi, Selasa (5/5).

Ketika itu, korban bersama sopirnya bernama Lilo. Sementara pelaku, diduga berjumlah empat orang dengan memakai dua sepeda motor.

Kejadian ini juga viral di media sosial. Pasalnya, aksi pelaku terekam kamera para pengguna jalan.

Dari video yang tersebar, pelaku tampak berani memecah kaca mobil di persimpangan jalan yang sedang ramai. Pelaku pun sempat membawa kabur tas yang diduga berisi uang, meski akhirnya tersungkur karena dikejar sang sopir mobil.

Menurut kapolsek, uang yang ada di tas itu sebanyak Rp 80 juta. Karena tersungkur, uang itu tidak jadi dicuri oleh pelaku.

Namun, pelaku berhasil kabur karena saat tersungkur, salah satu di antaranya sempat menodongkan senjata api hingga membuat korban ketakutan.

Aksi perampokan belakangan kian marak. Bahkan pelaku semakin nekat hingga beraksi di siang hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News