Makin Kekinian, Bank Universal BPR Ganti Logo

Makin Kekinian, Bank Universal BPR Ganti Logo
Peluncuran logo baru Bank Universal BPR. Foto: Istimewa

jpnn.com - Bank Universal BPR berupaya menjadi bank perkreditan rakyat yang berfokus meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan penuh integritas, respek dan perbaikan terus-menerus.

Menyadari harus selalu melaraskan dengan perkembangan zaman, Universal BPR melakukan rebranding logo mereka.

“Logo baru ini memiliki makna dan semangat baru dalam sinergi membangun masa depan,” kata Direktur Utama Universal BPR Reyhan Satyahadi saat peluncuran logo baru Universal BPR, baru-baru ini.

Semangat logo baru itu rupanya diturunkan ke produk dan layanan yang mereka tawarkan, termasuk pengembangan tenaga sdm Universal BPR. Salah satu Program yang ditawarkan oleh Universal BPR adalah program Tabungan Universal SuperMan, (Super Bunganya, Mantap Hadiahnya).

“Daya tarik dari program baru Universal BPR ini yakni berani memberikan banyak hadiah juga bunga yang tinggi sampai dengan 7 persen setingkat deposito,” ujarnya.

Selain itu, Universal BPR juga mengadakan program undian berhadiah sepanjang tahun ini, berupa ada dua Unit New Toyota Rush, lima Unit Yamaha MIO dan ribuan hadiah langsung.

Acara peluncuran logo dan program baru Bank Universal BPR ini, diharapkan mampu membuat masyarakat semakin mengenal identitas perusahaan, sebagai bank yang berkontribusi meningkatkan kualitas hidup masyarakat bersama.

Juga merupakan kesempatan yang baik dalam meningkatkan Investasi tabungan atau modal usaha. PT BPR Universal Bank Universal BPR terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).(mg7/jpnn)


Menyadari harus selalu melaraskan dengan perkembangan zaman, Universal BPR melakukan rebranding logo mereka.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News