Makin Kekinian, TMII Hadirkan Beragam Wahana dan Atraksi Baru

Makin Kekinian, TMII Hadirkan Beragam Wahana dan Atraksi Baru
Gua Bantimurung di TMII. Foto dok InJourney

jpnn.com, JAKARTA - PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney bersama anak usahanya PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (TWC) melakukan revitalisasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Bersama cucu usaha InJourney, yakni PT Bhumi Visatanda (PT Bhiva) selaku pengelola TMII, InJourney menghadirkan wajah baru TMII dengan sejumlah atraksi dan wahana baru.

Rencananya Presiden Jokowi dalam waktu dekat akan meresmikan langsung wajah baru TMII.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono, mengatakan konsep pengelolaan TMII berubah total dan sangat kekinian yang mencakup green, smart, culture, dan inclusive.

"TMII melakukan improvement dan beautifikasi pada beberapa aspek untuk meningkatkan kualitas layanan dan juga daya tarik berupa atraksi yang bisa dinikmati pengunjung di TMII secara inklusif,” ujar Maya, Kamis (24/8).

Lebih lanjut, Direktur Pemasaran, Pelayanan & Pengembangan Usaha TWC, Hetty Herawati menambahkan TMII menghadirkan destinasi wisata yang ramah lingkungan dan menghadirkan area hijau yang lebih luas yakni 70% taman dan 30% bangunan.

“TMII juga menerapkan green zone, sehingga kendaraan beremisi hanya diperbolehkan sampai area parkir dan pengunjung dapat berkeliling dengan angkutan berbasis listrik yang telah disediakan," tutur Hetty. 

TMII menghadirkan berbagai atraksi dan wahana baru yang siap menyambut wisatawan yang akan berkunjung.

PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney) menghadirkan wajah baru TMII dengan sejumlah atraksi dan wahana baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News