Makin Mandul, Henry Tak Disukai

Makin Mandul, Henry Tak Disukai
Makin Mandul, Henry Tak Disukai
BARCELONA - Thierry Henry tampaknya harus berpikir matang mengenai masa depan karirnya. Bersama timnas, mantan “raja” di klub Arsenal itu sudah tidak berdaya. Bukti paling nyata adalah bagaimana kiprah jeblok Prancis di Euro 2008 dan dipermalukan Austria 1-3 di babak kualifikasi Piala Dunia Minggu dini hari lalu.     

Di klubnya saat ini, FC Barcelona, keberadaan Henry juga mulai tidak anggap oleh para suporter. Ini setelah pemain depan 31 tahun itu belum juga berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Dari total 47 pertandingan yang diikuti, pemain yang didatangkan dengan transfer senilai 24 juta Euro ( Rp 320 miliar) itu hanya bisa mencetak 19 gol.

Musim pertama yang tidak mengesankan itu membuat pendukung Barca tidak lagi memberi perhatian ekstra pada mantan pemain AS Monaco dan Juventus itu. Hal itu bisa Salah satunya terlihat dari hasil sebuah polling menyangkut keberadaan Henry di skuad Blaugrana ( julukan Barcelona).

Polling situs MundoDeportes.es menunjukkan bahwa Henry tidak dinilai sebagai pilihan pertama pada tiga posisi yang bisa diperankannya. Sebagai striker pendamping Samuel Eto'o, Henry kalah populer dibanding bomber muda blasteran Spanyol-Serbia, Bojan Krkic.

BARCELONA - Thierry Henry tampaknya harus berpikir matang mengenai masa depan karirnya. Bersama timnas, mantan “raja” di klub Arsenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News