Petenis Tuan Rumah Kandas

Petenis Tuan Rumah Kandas
Petenis Tuan Rumah Kandas
DENPASAR - Belum ada kejutan dari babak pertama Commonwealth Bank Tennis Classic yang dihelat di Grand Hyatt Nusa Dua, Bali, kemarin (8/9). Seperti diprediksikan sebelumnya, petenis unggulan tanpa kesulitan melaju ke babak selanjutnya. Petenis Italia Fransesca Schiavone yang diunggulkan di tempat kelima menang mudah atas petenis terbaik Indonesia Sandy Gumulya 6-2, 6-0 hanya dalam waktu 75 menit.

Pada pertandingan di bawah cuaca panas namun berangin itu, terlihat jelas perbedaan level antara kedua petenis. Sandy yang berpredikat sebagi petenis terbaik Asia Tenggara dengan merebut emas SEA Games 2007 lalu, tidak mampu memberikan perlawanan sengit kepada lawannya. Dia terlihat begitu kesulitan mengembalikan servis lawannya yang bertengger di peringkat 27 dunia. Apalagi, Schiavone juga sedang dalam kondisi terbaiknya. Dia jarang membuat kesalahan, dan permainannya nyaris sempurna.

Sebenarnya, di awal set pertama Sandy sempat memukau penonton dengan memimpin 2-0. Namun, ternyata itulah perolehan tertingginya sepanjang pertandingan. Setelah berhasil menyesuaikan diri dengan pertandingan, Schiavone langsung menyalip poin Sandy.

”Jangan dikira pertandingan tadi mudah bagi saya. Sandy sempat membuat saya tertekan, terutama pada dua game awal set pertama. Dia bagus sekali,” kata Schiavone mengomentari lawannya.

DENPASAR - Belum ada kejutan dari babak pertama Commonwealth Bank Tennis Classic yang dihelat di Grand Hyatt Nusa Dua, Bali, kemarin (8/9). Seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News