JPNN.com

Makin Mudah, Pesan Bus Transpatriot Kini Bisa Lewat Aplikasi TRON

Jumat, 23 Agustus 2019 – 14:09 WIB Makin Mudah, Pesan Bus Transpatriot Kini Bisa Lewat Aplikasi TRON - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dinas Perhubungan Kota Bekasi resmi mengoperasikan 20 unit bus Transpatriot, Kamis (22/8) kemarin. Pengoperasian ini dilakukan untuk kemudahan mobilitas warga Kota Bekasi. 

Beroperasinya 20 unit Transpatriot di Bekasi ini tak lepas dari peran PT Teknologi Rancang Olah Nusantara (TRON) yang terus mendorong digitalisasi dalam pelayanan angkutan umum di Kota Bekasi.

Di mana TRON telah menjalin kerja sama dengan BUMD, Perusahaan Daerah Mitra Patriot (PDMP) dan operator TransPatriot, PT Priatman Sarana Abadi (PSA). 

TRON menjadi aplikasi pemesan angkutan kota TransPatriot untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam penyediaan sarana transportasi.

"Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari sejarah Kota Bekasi dalam meningkatkan angkutan umumnya," ujar CEO TRON David Santoso dalam siaran persnya.

David menambahkan, saat ini layanan TRON sudah bisa digunakan untuk memesan TransPatriot. Adapun rute yang bisa dipesan melalui akun Telegram adalah Koridor 2 (Wisma Asri - Sumber Arta) Koridor 3 (Vida - Summarecon).

"Untuk perkenalan maka kami memberikan promo gratis naik TransPatriot apabila memesan melalui akun Telegram. Kami harapkan dengan semakin lengkapnya angkutan umum di Kota Bekasi maka warga Bekasi dapat mulai beralih dari kendaraan pribadi ke angkutan umum," ujar Head of Marketing TRON Sultan Satria.

Untuk tahap awal masyarakat dapat memesan layanan TRON melalui akun Telegram. Caranya sangat mudah tinggal mulai percakapan di Telegram dengan @trontranspatriotbot lalu pilih rute bis, jumlah penumpang, pilih halte terdekat dan pilih order.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...