Makin Percaya Diri, PKB Incar 10 Kursi DPRD DKI

Makin Percaya Diri, PKB Incar 10 Kursi DPRD DKI
Makin Percaya Diri, PKB Incar 10 Kursi DPRD DKI
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DKI Jakarta yakni bisa mendulang suara pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 mendatang. Dengan konsolidasi terus-menerus dan jumlah kontestan Pemilu yang hanya 12 partai politik, PKB menargetkan bisa menempatkan 10 kadernya di DPRD DKI.

Menurut Ketua DPW PKB DKI, Hasbiallah Ilyas, kondisi PKB menjelang Pemilu 2014 ini jauh berbeda dengan Pemilu 2009 lalu. "Dinamika politik PKB pada 2009 sangat tidak solid. Namun saat ini PKB sudah sangat solid dan kuat," kata Hasbiallah dalam acara penandatanganan pakta integritas dan pembekalan caleg di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7).

Dalam acara yang juga dihadiri Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar itu, Hasbiallah menegaskan bahwa DPW PKB DKI akan memastikan mesin partai warisan almarhum Gus Dur itu benar-benar berjalan untuk mendukung para caleg yang diusung. Karenanya, DPW PKB DKI akan memerbanyak kerja kader dan mendorong caleg yang diusungnya untuk rajin menggarap daerah pemilihan masing-masing.

Hasbiallah menambahkan, ada 10 daerah pemilihan untuk kursi DPRD DKI. Sedangkan untuk kursi DPR, DKI tergabi dalam tiga dapil. "DPW PKB menargetkan minimal dari setiap dapil di DKI ada satu caleg yang lolos, baik DPRD maupun DPR," pungkasnya.

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DKI Jakarta yakni bisa mendulang suara pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 mendatang. Dengan konsolidasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News