Makin Sibuk, Makin Berisi

Makin Sibuk, Makin Berisi
Makin Sibuk, Makin Berisi

jpnn.com - JAKARTA - Boleh dibilang kesibukan Marcel Chandrawinata sekarang tinggi. Marcel sudah harus menjalani jadwal syuting striping meski syuting filmnya belum selesai. Di luar itu, dia masih harus mengurus restoran dan urban lifestyle. Anehnya, bukan susut, badan Marcel justru terlihat lebih berisi.

 

Marcel mengungkapkan cukup lelah menjalani semua aktivitas tersebut. "Syuting sinetron sudah jalan episode ketiga. Syuting film harus selesai 3 Juli, diperpanjang sampai September," keluhnya. Saat ini Marcel terlihat di sinetron baru Cinta Itu Anugerah dan film berjudul Street Society.

Ketika bermain film, memang ada tuntutan agar dia menaikkan berat badan sebanyak tiga kilogram. Adik dari artis Nadine Chandrawinata itu pun berhasil memenuhi keinginan sutradara. Caranya, dengan berolahraga rutin.

"Sudah dua bulan ini lari mulai pukul tujuh sampai delapan. Habis itu nge-gym pukul sembilan. Sorenya muay thai," jelasnya.

Sayangnya, hal itu tidak dibarengi dengan menjaga pola makan. Alhasil, berat badan Marcel justru naik 6 kilogram. Yang semula 77 kilogram, kini berat badannya 83 kilogram. "Pola makan nggak diatur sih. Soalnya, di lokasi syuting cari makan susah bener," ujarnya.

Sebetulnya dia tidak terbiasa memiliki badan besar. Tetapi, itu tuntutan peran. Dia harus mau melakukannya. Nanti, kalau syuting sudah selesai, dia ingin menguruskan badannya. "Dikurusin lagi lah. Yang jelas, saya nggak mau ngegedein badan," lanjutnya.

Terkadang, tuntutan film memang berat. Tetapi, Marcel menyukai pekerjaan itu. Walaupun berat, tetap dijalani demi hasrat. Dia ingin sekali bisa memerankan karakter psycho atau gay.

JAKARTA - Boleh dibilang kesibukan Marcel Chandrawinata sekarang tinggi. Marcel sudah harus menjalani jadwal syuting striping meski syuting filmnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News