JPNN.com

Maksimalkan Kampanye Positif Tentang Sawit, BPDPKS Gandeng Para Jurnalis

Senin, 29 Juni 2020 – 16:45 WIB
Maksimalkan Kampanye Positif Tentang Sawit, BPDPKS Gandeng Para Jurnalis - JPNN.com
Direktur Utama BPDPKS Eddy Abdurrachman saat memberikan sambutan dalam Journalist Fellowship 2020. Foto tangkapan layar Zoom

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) kembali menggelar Journalist Fellowship Program yang merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

Melalui acara ini, pihak BPDPKS ingin memberikan kesempatan bagi para jurnalis untuk memperdalam pengetahuan, informasi dan data-data yang dimilikinya terkait industri kelapa sawit.

Untuk batch pertama telah ditentukan sepuluh jurnalis yang sudah dipilih BPDPKS mengikuti Journalist Fellowship 2020. Dan jpnn.com salah satu media yang terpilih untuk mengikuti Journalist Fellowship 2020 batch pertama.

"Saya ucapkan selamat bergabung rekan-rekan media, 10 jurnalis terpilih ini akan mengikuti proses pembekalan yang dilakukan secara virtual pada 29-30 Juni 2020. Peran media tentunya sangat penting untuk mengabarkan informasi mengenai kelapa sawit," ujar Direktur Utama BPDPKS Eddy Abdurrachman dalam sambutannya secara virtual, Senin (29/6).

Adapun sebagai pemateri dalam proses pembekalan adalah Ketua Dewan Pengawas BPDPKS, Rusman Heriawan, yang membahas tema Peran BPDPKS Dalam Mendukung Sawit Berkelanjutan.

Lalu Ketua Hubungan Lembaga & Internasional Dewan Pers, Agus Sudibyo yang membahas Nasionalisme Media Dalam Mendukung Kebangkitan Perekonomian Nasional Melalui IndustrI Sawit.

Kemudian, Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof. Yanto Santosa membedah persoalan sawit dari aspek lingkungan.

Selanjutnya di hari kedua, Plt Asisten Deputi Perkebunan & Holtikultura Kementerian Koordinator Perekonomian, Muhammad Saifulloh, akan membahas tentang Kontribusi Sawit Bagi Perekonomian dan Ketahanan Energi Nasional.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy