Mal pun Ikut Demam Bola

Mal pun Ikut Demam Bola
Suasana turnamen futsal di Ciputra World Surabaya.

jpnn.com, SURABAYA - Berbicara tentang sepak bola memang tak ada habisnya. Apalagi tahun 2018 bertepatan dengan ajang akbar 4 tahunan dalam sepak bola yaitu piala dunia. Tak heran hampir seluruh elemen masyarakat berlomba ambil bagian untuk memeriahkan turnamen antar negara tersebut.

Mulai dari mengenakan atribut negara yang didukung, menghiasi jalan atau kampung, hingga ada yang rela merogoh koceknya demi menonton pertandingan secara langsung. Termasuk yang dilakukan oleh banyak pusat perbelanjaan. Mereka mendesain ulang dekorasi malnya dengan nuansa gila bola. Salah satunya seperti yang terlihat di Ciputra World Surabaya (CWS).

Tak hanya mengdekor dan menggelar nonton bareng, CWS juga menyelenggarakan Ciputra World Soccer Fest, sebuah turnamen futsal berkonsep 3 on 3. "Ini kegiatan olahraga indoor pertama yang kami selenggarakan. Nantinya akan diadakan tiap tahun," kata Coordinator Promotion Stephana Fevriera.

Venue festival itu sendiri cukup menarik, yakni di atrium yang telah disulap terlebih dahulu menjadi futsal cage. "Desain lapangan berukuran 16m x 8 m ini juga kami lengkapi dengan tribune seat," kata perempuan yang akrab disapa Riera.

Kompetisi itu diikuti oleh 60 grup dengan system knock-out. Untuk kategori sendiri terbagi dalam beberapa kelas. Di antaranya Corporate, Ladies, SMP, dan Kategori SD. (JPNN/pda)

Tak hanya mengdekor dan menggelar nonton bareng, CWS juga menyelenggarakan Ciputra World Soccer Fest


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News