Rabu, 12 Desember 2018 – 04:02 WIB

Badanamu Sapa Anak-Anak Surabaya di Ciputra World

Jumat, 07 Desember 2018 – 08:55 WIB
Badanamu Sapa Anak-Anak Surabaya di Ciputra World - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Mengundang karakter untuk liveshow masih menjadi andalan mal dalam menyambut liburan natal dan tahun baru. Seperti yang terlihat di oval atrium Ciputra World Surabaya sejak Rabu lalu (5/12). Bertajuk Badanamu Miraculous Winter Fun, acara itu menghadirkan Bada dan Jess, dua karakter dalam serial kartun Badanamu.

Dengan sepatu booth kuning yang khas, Bada bersama temannya, Jess, menyapa para penggemarnya. ''Halo teman-teman, aku Bada. Aku sangat senang bertemu kalian,'' ujar Bada, lantas bernyanyi kembali. Setelah lagu Badanamu selesai, Bada dan Jess bersiap-siap untuk Christmas show. Mereka berlatih menari dan menyanyi dengan menggunakan lagu Jingle Bells.

''Ayo semuanya, sekarang kita berlatih menari dahulu ya,'' ajak Bada, kemudian memimpin anak-anak menggerakkan tangan, kaki, dan badan mengikuti irama. Jingle bells, jingle bells, jingle all the way, oh what fun it is to ride in a one-horse open sleigh. Tapi, setelah latihan berakhir, Bada kaget tidak menemukan Jess bersamanya di panggung.

''Ke mana Jess? Kita harus menemukannya. Ayo semua bantu mencari Jess ya,'' ujar Bada panik. Tak lama kemudian, Jess akhirnya muncul dengan wajah sedih. Penguin berwarna merah muda dengan rambut dikepang dua itu bercerita bahwa perasaannya sedang tidak enak. ''Rasanya ada banyak kupu-kupu di perutku,'' katanya. Hal itu menandakan bahwa Jess sedang demam panggung.

Meski Jess kehilangan kepercayaan diri, Bada tentu tidak tinggal diam begitu saja. Dia mengajak anak-anak untuk menghibur Jess agar kepercayaan dirinya kembali dengan menyanyikan lagi Happy and Sad sambil menari. ''Tidak. Aku tidak bisa bernyanyi dan menari lagi. Aku takut untuk mengecewakan kalian. Aku sangat memalukan,'' katanya.

Tapi, Bada dan anak-anak tidak menghiraukan ucapannya. Mereka tetap memberikan semangat sambil terus bernyanyi dan menari. ''Ayo semua bilang don't be sad Jess (jangan sedih Jess),'' ajak Bada. Tak lama kemudian, Jess akhirnya ikut menari dan menyanyi lagi. 

Acara liveshow itu sendiri bisa dinikmati hingga 16 Desember mendatang. (ama/c19/any) 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar