Malam ini Persema Malang Dilaunching

Malam ini Persema Malang Dilaunching
Malam ini Persema Malang Dilaunching
MALANG - Launching Persema akan digelar secara sederhana malam ini di ruangan sebelah barat Stadion Gajayana. Acara perkenalan ini dikemas dengan potong tumpeng, doa bersama, serta santunan kepada anak yatim.

Karena itu, manajemen Persema mengundang 75 anak panti asuhan. Selain itu, Muspida Kota Malang, pejabat Pemkot Malang, Ngalamania, serta pengurus PSSI Kota Malang dan PO/PS hadir sebagai undangan. "Acaranya sederhana saja. Kami tidak ingin menghambur-hamburkan uang. Yang terpenting bagaimana prestasi Persema lebih bagus tahun ini," kata Asmuri, manajar Persema. kemarin.

Persema memperkenalkan 25 pemain yang sudah resmi terikat kontrak. Jajaran pengurus manajemen juga dikenalkan. Di tataran manajemen, Asmuri akan disampingi Titis Shinta Dewi. Putri Wali Kota sekaligus Ketua Umum Persema Peni Suparto itu menjabat wakil manajer. Selain itu, ada dua wakil manajer: Zainuri dan Slamet Utomo.

Sekretaris dipegang I Ketut Wisuda, bendahara oleh Baihaqi, dan ketua panpel dipercayakan kepada Sapto Prapto Santoso. Kepengurusan ini lebih ramping dibandingkan tahun lalu. "Pak Peni menginginkan pengurus sedikit tapi bekerja daripada banyak tapi tidak jalan," ungkap Asmuri. (yon/yn)

MALANG - Launching Persema akan digelar secara sederhana malam ini di ruangan sebelah barat Stadion Gajayana. Acara perkenalan ini dikemas dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News