Malam Ini, SBY Serahkan 11 Nama ke Komite Konvensi

Malam Ini, SBY Serahkan 11 Nama ke Komite Konvensi
Malam Ini, SBY Serahkan 11 Nama ke Komite Konvensi

jpnn.com - JAKARTA - Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) akan bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi PD Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Senin malam (12/8). Pertemuan itu bertujuan untuk melakukan perkenalan.

"Baru nanti malam akan ketemu dengan ketua majelis tinggi, perkenalan dan penjelasan tentang yang tadi malam dikatakan," ujar Sekretaris Komite Konvensi Suaidi Marrasabessy saat dihubungi wartawan, Senin (12/8).

Sudah ada 11 nama yang menyatakan kesediaan ikut serta dalam konvensi PD. Suaidi menjelaskan, nama-nama itu akan diserahkan Majelis Tinggi ke Komite Konvensi dalam pertemuan nanti malam. "Baru nanti malam diserahkan," ucapnya.

Suaidi menjelaskan usai melakukan pertemuan dengan SBY, Komite Konvensi akan melakukan rapat internal besok. Menurut dia, hal itu dilakukan untuk mengejar pengumuman nama peserta konvensi.

Seperti diketahui, Sekretaris Majelis Tinggi PD Jero Wacik mengatakan, sudah ada 11 orang yang tertarik untuk ikut konvensi penjaringan capres partainya. Dari 11 nama itu ada yang merupakan kader partai lain.

"Ada (kader partai lain). Ini belum boleh disebut karena ada kode etik. Kita tidak boleh menyebut dulu," ujar Jero.

Ia menyatakan, 11 orang itu sudah serius untuk ikut konvensi partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. "Beliau-beliau sudah mengatakan untuk menjalani. Nanti komite akan menghubungi," kata Jero. (gil/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Polisi Tilang 37.911 Pemudik

JAKARTA - Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) akan bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi PD Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Senin malam (12/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News