Malam Milik Seth Myers

Malam Milik Seth Myers
Komedian Seth Meyers bakal jadi host Golden Globes Awards 2018. Foto: NBC

jpnn.com - Kesuksesan perhelatan malam puncak Golden Globes ke-75 tak lepas dari performance Seth Meyers. Didapuk sebagai host, komedian, komentator politik, dan presenter TV, Meyers membuka acara di The Beverly Hilton, California, AS, dengan menyindir habis-habisan skandal Harvey Weinstein.

”Good evening, ladies and remaining gentleman. Selamat tahun baru, Hollywood! Ini 2018 di mana marijuana akhirnya diizinkan dan pelecehan seksual akhirnya dilarang. Ini akan menjadi tahun yang bagus,” ucapnya membuka monolog yang mendapatkan sorakan para tamu.

Host Late Night with Seth Meyers itu melanjutkan, ”Sudah bertahun-tahun orang kulit putih di Hollywood merasa gelisah. Buat para pria yang masuk nominasi, malam ini akan menjadi momen pertama dalam tiga bulan terakhir Anda tak perlu takut mendengar nama Anda dibacakan keras-keras,” kata pria 44 tahun itu.

Weinstein dengan kekuasaan yang dia miliki di jagat Hollywood sebagai bos Miramax melakukan pelecehan seksual kepada banyak aktris. ”Harvey Weinstein tidak ada di sini malam ini. Tidak perlu khawatir, dia akan kembali 20 tahun lagi dan akan jadi orang pertama yang mendapatkan sorakan saat dibacakan dalam In Memoriam,” ungkapnya.

Kevin Spacey yang juga mendapatkan tuduhan pelecehan seksual tak luput dari sindiran Meyers. Dia menyambut gembira musim baru House of Cards. Lalu menyebutkan Christopher Plummer sebagai pengganti Spacey. Sebelumnya, Plummer menggantikan Spacey dalam All the Money in the World setelah kasus pelecehan Spacey muncul ke publik.

”Aku harap dia bersedia. Dan, semoga dia bisa mempraktikkan aksen Selatan karena Spacey jelas tidak bisa,” ucapnya.

Sementara itu, sebelum melakukan tugasnya sebagai host, Meyers terlihat menemani sang istri, Alexi Ashe, yang tengah hamil anak kedua. Putra pertama mereka, Ashe Olson, 21 bulan, tidak ikut serta. ”Dia tidak antusias saat tahu adiknya (di dalam perut) yang diajak ke Globes,” kata Meyers, dengan gaya khasnya. (theguardian/vogue/nor/c25/nda)

Kesuksesan perhelatan malam puncak Golden Globes ke-75 tak lepas dari performance Seth Meyers


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News