Malam Natal, Ahok Kunjungi Empat Gereja

Malam Natal, Ahok Kunjungi Empat Gereja
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dijadwalkan akan mengunjungi dan monitoring empat gereja, Kamis (24/12) malam. Kunjungan ini dilakukan terkait misa Malam Natal.

“Pak Gubernur (DKI) akan memulai rangkaian kunjungannya pada Malam Natal ini ke Gereja Santu Yohanes Maria Vianne di Cipayung, Jakarta Timur,” kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri Mawardi, Kamis (24/12).

Setelah itu, Ahok, sapaan Basuki, akan mengunjungi Gereja GPIB Paulus 'Ayam' di Menteng, Jakarta Pusat. Ia dijadwalkan datang ke sana pada pukul 17.00 WIB.

Dari Menteng, Ahok akan ke Gereja Katedral. “Di sana (Katedral) Pak Gubernur melihat persiapan dan memonitor bagaimana jalannya misa Malam Natal bersama jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda),” ucap Mawardi.

Terakhir, Ahok akan mengunjungi Gereja GPIB Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat. Mantan Bupati Belitung Timur itu dijadwalkan hadir pada pukul 19.00 WIB.‎(gil/jpnn)


JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dijadwalkan akan mengunjungi dan monitoring empat gereja, Kamis (24/12) malam. Kunjungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News