Waduh, Ahok Bakal Usir Ibu Hamil dan Kakek-Nenek...

Waduh, Ahok Bakal Usir Ibu Hamil dan Kakek-Nenek...
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok/ Dok Indopos

jpnn.com - JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta penghuni Rumah Susun Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, tidak menyewakan atau menjual unit yang mereka tempati. Jika hal itu dilakukan, maka ada sanksi yang diberikan kepada penghuni liar. 

"Walaupun ibu lagi hamil, kakek-nenek tidak bisa jalan, kami seret keluar. Saya tidak peduli, Anda kurang ajar dari awal," ‎kata Ahok, sapaan Basuki, saat memberikan sambutan dalam acara peresmian RPTRA Tahap II di Rusun Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (23/12). 

Selain itu, Ahok memerintahkan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Ika Lestari Aji agar setiap sudut rusun dipasang CCTV. Dengan begitu bisa tahu penghuni liar yang masuk ke rusun.  "‎Kalau bukan penghuni seret keluar," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu. 

Ahok pun akan memberikan sanksi kepada penghuni yang ketahuan menyewakan unit rusun miliknya. "Yang menyewakan kami penjarakan," ungkapnya. (gil/jpnn)

JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta penghuni Rumah Susun Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, tidak menyewakan atau menjual


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News