Malam Pertama sama Teman Sendiri, Gimana Rasanya ya? Ini Kata Ayudia

Malam Pertama sama Teman Sendiri, Gimana Rasanya ya? Ini Kata Ayudia
Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Ayudia Bing Slamet tak pernah menyangka akhirnya bakal menikah dengan teman semasa duduk di bangku SMP, Muhammad Pradana Budiarto.

Ayu-Ditto- begitu panggilan keduanya- menjalin hubungan pertemanan sejak SMP hingga kuliah. Sudah saling kenal dekat. Karena itu, masa pacaran keduanya lebih cepat dibanding waktu pertemanan.

Keduanya memutuskan pacaran selama enam bulan, kemudian mantap untuk menikah pada 13 September 2015. Lalu gimana rasanya melewatkan malam pertama dengan teman sendiri?  

"Rasanya canggung aja. Biasa bertemen kan dari dulu. Beda ya rasanya, ngelakuin dengan nafsu, sama rasa sayang yang bener-bener sayang, karena kita dari dulu udah kenal satu sama lain," ungkap Ayu saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Sabtu (3/10).

Ayu yang amat cuek, tak pernah menangkap sinyal kalau Ditto sejak SMP sudah menaruh hati kepada wanita berumur 25 tahun itu. Namun akhirnya rasa itu dipendam Ditto dan lebih memilih menjadi sahabat selama 13 tahun.

"Sama sekali nggak nyangka akan nikah sama dia, dari SMP, kuliah kita temenan. Dulu kan aku punya pacar, dia juga punya pacar. Ya udah jalanin kehidupan masing-masing aja," kenang Ayu. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Aktris Ayudia Bing Slamet tak pernah menyangka akhirnya bakal menikah dengan teman semasa duduk di bangku SMP, Muhammad Pradana Budiarto.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News