Malam Tadi Warga Mendengar Suara Wanita Minta Tolong dari Rumah Kosong, Geger

Malam Tadi Warga Mendengar Suara Wanita Minta Tolong dari Rumah Kosong, Geger
Rumah tempat kejadian perkara dipasang garis polisi di mana ditemukan wanita tanpa kepala dan busana diduga korban pembunuhan. Foto: ANTARA/Gunawan Wibisono

jpnn.com, BANJARMASIN - Seorang wanita ditemukan tewas di sebuah rumah kosong di Jalan Belitung, Gang Keluarga, RT07 Kelurahan Belitung Selatan, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Korban diduga dibunuh. Saat ditemukan jasadnya tanpa kepala dan busana.

"Memang benar, saat ditemukan wanita tersebut dalam keadaan tewas di rumah kosong terpisah dengan kepalanya yang ditemukan di luar rumah," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, Rabu (2/6).

Dia mengatakan wanita tersebut diperkirakan korban pembunuhan dilihat dari luka yang dialami korban.

Bukan itu saja, ditambah ada kesaksian warga di mana Rabu dini hari sekitar pukul 02.00 WITA terdengar suara wanita minta tolong.

"Polsek setempat menerima laporan warga sekitar pukul 06.00 WITA dan langsung ke tempat kejadian ternyata benar telah terjadi dugaan pembunuhan," kata Rachmat yang turun langsung ke lapangan didampingi Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Faizal.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Parmadi mengatakan pihaknya sudah mendapatkan bukti petunjuk atas kejadian ini.

"Kita berdoa saja, semoga kasus ini cepat terungkap," ujarnya.

Kesaksian warga pada Rabu dini hari sekitar pukul 02.00 terdengar suara wanita minta tolong dari rumah tak berpenghuni itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News