Malam Takbiran, Syahrini Terus Kejar Setoran

Malam Takbiran, Syahrini Terus Kejar Setoran
Syahrini. FOTO: Instagram

jpnn.com - KE mana Syah­rini pada malam takbir Leba­ran nanti? Ternyata jawaban­nya bisa bikin ge­leng­ge­leng. Man­tan rekan du­et Anang Her­mansyah itu akan tetap menya­nyi di malam takbi­ran. Ia akan mang­gung, karena job itu sudah masuk ke ma­najemen Syahrini se­jak cukup lama.

“Sampai malam takbiran kejar ta­yang, kejar setoran,” ujar Syahrini di­ temui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Setelah mendulang sukses untuk single religi terbarunya yang berjudul I Love You Allah, Syahrini memang se­makin sibuk. 

Kolektor tas branded itu kini tengah gencar promo untuk lebih mempopulerkan single­nya itu.

Single tersebut menjadi sebuah ber­kah yang tidak terkira bagi Syahrini di bulan Ramadan ini. Ia pun berencana akan mempromosikan single tersebut ketika mengisi acara live di stasiun te­ levisi. 

“Ramadan tahun ini aku ada sing­le religi baru I Love Allah. Lagi promo, jadi siangnya nyanyi live, malamnya live. Tiap hari gitu. Jadi aku mengisi Rama­ dan tahun ini dengan itu,” urainya.

Hingga saat malam takbiran nanti, Syahrini tetap disibukkan dengan pro­mo single terbarunya itu. Setelahnya, Syahrini baru fokus kepada keluarga besar untuk merayakan Idul Fitri bersama. (one/opi)


KE mana Syah­rini pada malam takbir Leba­ran nanti? Ternyata jawaban­nya bisa bikin ge­leng­ge­leng. Man­tan rekan du­et


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News